>>
sedang di baca...
Beritaku

TEBAS (The Best Annual Multimedia Show) STMIK AMIKOM YOGYAKARTA


Wah keren juga ni, gak nyangka multimedia di AMIKOM juga berkembang. Sebenarnya saya juga berminat dengan yang namanya desain grafis, apapun yang berkaitan dengan desain atau mengolah suatu obyek gambar itu suatu yang menyenangkan. Tetapi untuk saat ini saya tidak bisa ikut dalam ajang perlombaan KOMA ini dikarenakan masalah waktu, apa lagi saya tinggal sebentar lagi ujian akhir, wah pokoknya udah gak bisa lah so bagia kalian yang biasa bergelut dengan dunia Potography, Multimedia dan Poster silahkan daftar dan cari info nya di link berikut : http://ukm.amikom.ac.id/koma/.

Tema pada dalam ajang KOMA AMIKOM ini yaitu : ABOUT JOGJA,

Jadi bagi kalian yang merasa hobi dan suka dengan dunia multimedia, fotography dan desain grafis, silahkan cari informasi mengenai jogja dan tinggal kalian tuangkan. Untuk materi saya sarankan, untuk objek gambar yang paling membanggakan bagi kota jogja yaitu Pasar Bringharjo, Malioboro. Untuk obyek wisata lain seperti Tugu dan Candi Prambanan masih kurang untuk mewakilkan kota jogja karena kota jogja paling identik dengan pasar bringharjo.

Information Center

  • SteLi Stmik Amikom Yogyakarta

Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta

  • Moviebox Seturan

Jl. Raya Seturan No. C12A, Sleman, Yogyakarta

  • Discovery Café

Jl. Sukoharjo No. 03 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta

  • 89,5 JIZ FM

Jl. Kesejahteraan Sosial No. 63 Sonosewu, Yogyakarta

More Information:

Eka         : 085282979782

Ardo      : 085727348256

Sebenarnya saya juga punya hasil kreasi poster orisinil tentang Jogja tapi ini cuman saya persembahkan di blog  ini saja, karena saya tidak bisa ikut dalam ajang tersebut jadi media ini bisa saya menyalurkan hobi tersebut dan saya yakin lewat media blog ini lebih efisien dan jangkauan luas. Ini juga sebagai referensi bagi yang merasa bisa jiplak sana sini (heeeee)

About Kusum

Simple and humoris

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

